Please leave a comment If you found BROKEN LINK OK, thanks for visit my website,...!!!

Shooter Game Chrome PC Free Download Shooter Game Angels Fall First: Planetstorm PC Download Harvest Moon - Back To Nature PC Game Download Download PC Game TMNT 2 : Battle Nexus RIP MediaFire Prince Of Persia Warrior Within Download PC Game Resident Evil 2 img 1 metal slug super vehicle Devil May Cry 3 Portable Cool Game Download

Search

Makan Sotoji Rame Ama Temen-temen Paasss Mantaaaabbb

Kali ini gw mw posting khusus buat sotoji. Gw dapet kiriman sotojinya kemarin hari sabtu, And makannya hari ini ma temen2 gw.

Pas pertama buat sotoji gw makan sendirian dulu soal e pada masih blom bangun and ada jg yang kuliah. Pas buatnya, gw nurutin petunjuk yang di bungkus mienya mulai dari awal ampe akhir, mie sama jamurnya gw rebus 2 mnit trus bumbu2nya gw taro di piring.

Selesai rebusnya gw taro di pring. hmmmm,... baunya uda bikin pengen cepet2 makan nih mie,.. hehe eh twnya gw kebanyakan ngasi aer pas mw rebus mie ama jamurnya, jadinya rasanya agak sdikit kurang, ah gw masih penasaran. Gw ambil lagi sotojinya satu, gw buat lagi, tapi kali ni laen lagi caranya gw rebus mie ama jamurnya agak lama, gw mikir mungkin jamurnya bisa lebih lunak pas makannya.

Belum selesai masak temen gw dateng abis kuliah namanya zul, and gw tawarin ja mie sotojinya yang tinggal satu,.. eh dy langsung ngambil aja tuh mie,.. hehe tw lah anak kos,.. dy nunggu gw buat rebus mie, giliran. sampe akhirnya gw selesai, naaaaaaaa yang ni kyknya enak mie gw soalnya semuanya udah pas keliatannya,.. ^_^
Selesai gw rebus mie tdi gw duluan makan, ni fotonya pas mw makan mienya.


Trus giliran dy mw masak mienya, gw sengaja gk ngasi tw caranya yaaah cuma wat percobaan ja,.. hehe, abis tu gw liat2 caranya ngerebus, ketawa gw di buatnya dy langsung aj rebus mienya gk sekalian am jamurnya, jamurnya malah di taro di mangkuk mienya ama bumbunya,... wkwkwk
trus dy bilang oh "iya ya,... hehe,.." wkwkwk,.. cacaddd,..
udah salah dy salah lgi naro, dy malah naro langsung jamur ama bumbu2nya langsung rebus semuanya ama mienya, jadi semuanya langsung jadi satu tuh dy rebus,.. .wkwkwkwk cacaddddd cacaddd,..

tapi gw pikir2 keqnya gk apa2 langsung rebus smuanya, ya kan,..? kan gk ngaruh apa2 jg,.. yah akhiirnya kita nunggu bntar. jadinya agak cepet soalnya dy tdi duluan rebus mienya,..

pas mw selesai eh ada tmn gw baru selesai mandi dateng, dy bilang "ooooy punya gw tuuu, gw dah pesen duluan,...", sbenernya sebelumnya dy dah mesen ma gw, and langsung gw kasi, tapi dy keburu mandi soalnya mw kuliah, yaah gw kasi ke zul ni akhirnya,.. hehe

Pas mienya dah jadi, mereka rebutan,... pas gw mw foto, mereka malah kabur-kaburan, kalo tmn gw yang salah dua kali ni, si zul mksud gw,.. malah narsis bangeeedddd,..
nih fotonya yang narsis2 tu,.. gw share,...

Zul

Oriel

 Me

Selesai makan sotoji gw langsung posting dah review sotojinya,... sory ya jdi cerita,...  hehe
niatnya td mw makan stoji sambil ngerjain tugas eeh taunya makkan sotoji dulu baru ngrjain tugasnya and bikin rame jg kamar gw di buatnya ma tmn2,... hmmm
Sekalian smuanya aja,...


Related Post

0 komentar:

Posting Komentar